Header Ads

Ad Home

Inilah Tips Hebat Dan Menarik Untuk Mempermudah Pekerjaan Ibu Dirumah

Untuk mempermudah pekerjaan dirumah para ibu harus mengetahui cara-cara cerdas. Agar pekerjaan yang dilakukan bisa lebih mudah dan menghasilkan sesuatu yang diinginkan bersama keluarga. Berikut ini adalah beberapa tips hebat untuk para ibu yang harus diketahui:

  1. Jika dirumah anda bermasalah dengan semut: potong timun beberapa bagian. Semut benci timun, TARUH kulit ketimun di dekat tempat2 yg ada semut atau di lubang semut.
  2. Jika kaca dirumah kotor dan ingin membersihkannya: cukup tuangkan sprite 1 botol kedalam 1 ember kecil air. Elap kaca dengan air larutan tersebut, anda akan melihat selain kaca menjadi bersih kaca tersebut juga akan terlihat lebih mengkilap.
    Inilah Tips Hebat Dan Menarik Untuk Mempermudah Pekerjaan Ibu Dirumah
  3. Jika baju atau celana kena permen karet: "Taruh baju atau celana yang terkena noda di dlm freezer selama satu jam" lalu bersihkan dengan sikat berbulu keras agar noda itu lepas.
  4. Untuk memutihkan baju: "Rendam baju putih di dalam air hangat bersama dg seiris lemon selama 10 menit" 
  5. Untuk menghasilkan rambut yg berkilau: "Beri satu sendok teh cuka (vinegar) ke rambut kemudian cuci rambutnya"
  6. Untuk mendapatkan jus perasan sebanyak2nya dari lemon: "Rendam lemon di air hangat selama sejam kemudian baru diperas"
  7. Untuk menghindari bau kol ketika memasak:  "Taruh sepotong roti di atas kol di dalam wadahnya ketika memasak"
  8. Menghilangkan tinta dari baju: "tempelkan pasta gigi atau odol di bagian bertinta dan biarkan sampai benar-benar mengering, baru setelah itu dicuci,
  9. Untuk menyingkirkan tikus:  "Tabur lada hitam di tmpt2 yg ada tikusnya. Mereka akan kabur"
  10. Minum air putih sblm tidur.  "Sekitar 90% dari serangan jantung terjadi di dini hari dan resiko ini bisa dikurangi dengan meminum satu atau dua gelas air putih sebelum tidur di malam hari". 
  11. Kita tahu air itu penting tp kita tdk pernah tahu ttg saat2 tertentu kita harus minum. Meminum air di waktu-waktu yg tepat ⏰ memaksimalkan khasiatnya utk tubuh manusia :


  • 1 gelas air putih ketika bangun tidur - membantu mengaktifkan organ2 dalam..
  • 1 gelas air putih 30 menit sblm makan - membantu pencernaan..
  • 1 gelas air putih sblm mandi - membantu menurunkan tekanan darah.
  • 1 gelas air putih sblm tidur - menghindarkan dari stroke dan serangan jantung.
Baca Juga

Powered by Blogger.