Header Ads

Ad Home

Tubuh Anda Harus Melakukan Detoksifikasi, Jika Muncul Delapan Tanda Ini

Anda pernah mendengar kata detoks atau detoksifikasi? Detoksifikasi adalah upaya pengeluaran racun atau zat-zat yang berbahaya dari dalam tubuh. Agar organ tubuh selalu sehat, sewaktu-waktu kita perlu melakukan detoksifikasi. Organ vital yang dipengaruhi oleh proses detoks adalah usus dan liver. Proses detoksifikasi memberikan dukungan pada proses alamiah pembuangan limbah toksin dari dalam tubuh kita. 

Setiap hari kita mengkonsumsi makanan maka setiap hari pula zat limbah harus mengendap dalam usus kita. Jika ini berlangsung lama, maka usus dan hati kita menjadi kotor. Tubuh kita juga setiap hari selalu terpapar polusi mulai dari udara yang kita hirup, produk perawatan tubuh, dan lingkungan sekitar yang tercemar. Hal tersebut tentu saja berbahaya, tumpukan racun dapat menjadi ancaman serius bagi kesehatan tubuh kita. Itulah sebabnya  para ahli kesehatan sangat merekomendasikan program detoks secara rutin mulai dari sekarang.
tubuh anda harus melakukan detoksifikasi, jika muncul delapan tanda ini

Nah sahabat, sebenarnya Kapan sih Tubuh Butuh di Detoksifikasi? Berikut ini adalah delapan (8 )tanda tubuh Anda harus segera melakukan detoks.
  1. Sering Insomnia: Insomnia biasanya tanda awal bahwa terdapat  penumpukan racun dalam jaringan tubuh Anda dan ini menghambat metabolisme tubuh yang tepat.
  2. Mudah Kelelahan: Racun yang berlebihan juga mengakibatkan kelelahan konstan.
  3. Sering mengalami Sakit kepala: Sakit kepala dapat disebabkan oleh racun yang memperburuk sistem saraf pusat Anda.
  4. Timbul Masalah kulit: Racun menumpuk dapat menyebabkan peradangan kulit,gatal,dan gangguan kulit lainnya, yang semuanya adalah gejala racun dalam tubuh Anda dan tubuh Anda sedang mencoba untuk membuangnya secara alami.
  5. Lidah dilapisi semacam selaput berwarna kuning atau putih: Warna lidah Anda dapat berubah ketika ada racun menumpuk dalam darah Anda.
  6. Merasakan gejala Sinusitis: Anda mendapatkan gejala sinusitis atau hidung tersumbat akibat menghirup terus-menerus racun dari udara yang terkontaminasi.
  7. Masalah kandung empedu: Akumulasi racun di hati dapat mempengaruhi fungsi hati dan fungsi kandung empedu secara serius. Kantong empedu bahkan bisa menjadi tersumbat.
  8. Terlihat Peningkatan lemak perut: Racun sangat menghambat fungsi tubuh Anda untuk mengontrol kadar glukosa dan metabolisme kolesterol.
Nah sahabat segera lakukan Detoksifikasi jika muncul delapan tanda seperti point diatas, agar resiko berbahaya atau penyakit tidak menyerang tubuh anda. Detoks dapat dilakukan dengan meminum minuman herbal yang berfungsi mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Anda bisa datang ke klinik herbal yang sudah teruji secara klinis. Semoga artikel ini bermanfaat.
Baca Juga

Powered by Blogger.