Header Ads

Ad Home

Setelah Satu Hari Dikubur, Seorang Wanita Hamil "Bangkit Dari Kematian"

NegeriNews - Satu hari setelah dikuburkan Seorang wanita yang sedang hamil diberitakan 'bangkit dar kematian'. Wanita tersebut terdengar berteriak-teriak sambil memukul peti mati setelah dikuburkan. Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga memutuskan untuk membongkar makam beton wanita muda bernama Neysi Perez itu dengan menggunakan palu godam. Semua berawal ketika suami gadis berusia 16 tahun itu, Rudy Gonzales, mengunjungi makam istri tercintanya itu dan mendengar suara gaduh di dalam makam tersebut.

"Saya meletakkan tangan saya di kuburannya, saya bisa mendengar suara-suara di dalam. Saya mendengar benturan, kemudian mendengar suaranya berteriak minta tolong," ujar Rudy Gonzales kepada TV lokal, Primer Impacto."Ini sudah sehari sejak ia dikuburkan. Saya tidak percaya, tapi saya sangat gembira penuh harapan," tambahnya.

setelah satu hari dikubur, seorang wanita hamil 'bangkit dari kematian'

Perez yang baru menikah tiba-tiba pingsan setelah pergi dari kamar mandi di rumahnya, di Honduras. Remaja yang sedang hamil tiga bulan itu mulai mengeluarkan busa dari mulutnya yang membuat kedua orangtuanya percaya bahwa ia kerasukan setan. Pada saat itu keluarganya meminta Seorang paranormal melakukan ritual pengusiran setan, namun sayang tubuh Perez sudah tak bernyawa lagi dan kemudian ia dinyatakan meninggal oleh dokter, seperti dilansir oleh New York  Daily News.

Beberapa anggota keluarga tampak menangis histeris ketika Perez mulai dimakamkan. Menurut beberapa laporan, Perez sempat 'bangkit dari kematian' dan mencoba keluar dari peti mati dengan mencakar kacanya. Namun ia dilaporkan kembali meninggal dan dimakamkan lagi.

Namun takdir berkata lain, Perez rupanya masih hidup. Pihak keluarga mengaku sangat senang mendengar kabar gembira ini dan mereka menyalahkan dokter yang tergesa-gesa menyatakan bahwa Perez sudah meninggal.
Baca Juga

Powered by Blogger.