Header Ads

Ad Home

Perhatikan Bahan Sandal Yang Anda Pakai, Apakah Termasuk Jenis Sandal Yang Berbahaya Seperti Ini!

Sandal merupakan salah satu kebutuhan kita sehari-hari dan berfungsi melindungi kaki. Ada ribuan jenis model sandal yang ditawarkan dan dijual dipasaran. Bermacam-macam pula jenis bahan yang digunakan produsen untuk membuatnya. Apapun itu, yang jelas fungsi utama menggunakan sandal adalah untuk melindungi kaki kita dari hal yang berbahaya. Namun apakah anda tidak merasa hawatir, bahwasannya saat ini banyak beredar sandal yang terbuat dari bahan berbahaya? Jujur saya sangat hawatir dan mulai melakukan tindakan prefentip dalam hal ini. Setelah membaca info menarik tentang “bahaya bahan sandal” saya jadi lebih berhati-hati ketika ingin membeli sandal untuk keluarga dirumah. Saya sempat termenung dan bertanya-tanya tentang berbagai fenomena yang terjadi akhir-akhir ini. Ternyata memang banyak sekali hal-hal berbahaya disekitar kita? Salah satunya mungkin tentang sandal yang biasa kita kenakan.
perhatikan bahan sandal yang anda pakai, apakah termasuk jenis sandal yang berbahaya seperti ini!

Sahabat.. Televisi pemerintah Jerman pernah menguji sepatu sandal Croc’s imitasi ini dari produsen yang berbeda dan ternyata membuat tercengang hasil penemuan yang cukup mengkhawatirkan bahwa sepatu sandal Croc’s Imitasi dikemas dengan bahan kimia yang sangat beracun dan kandungan karsinogenik yang dapat masuk ke tubuh melalui kulit. (Karsinogen adalah zat yang menyebabkan penyakit kanker. Zat-zat karsinogen menyebabkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh, dan hal ini mengganggu proses-proses biologis.)

Telah tercatat adanya bahan berbahaya dalam semua plastik “Crocs – sandal” imitasi terlepas dari harga dan nilai produk. Jika Anda masih ingin memakai sepatu ini, pastikan untuk memakai kaus kaki.

Sandal ini meningkatkan kesadaran karena kehadiran hidrokarbon aromatik polisiklik, yang sangat karsinogenik.

Enam dari 10 yang diuji, “Crocs-sandal” mengandung senyawa ini di tingkat yang jauh lebih tinggi dari yang direkomendasikan. Perlu diketahui bahwa Crocs yang asli tidak memiliki bahan berbahaya itu. 

(Sumber: timefornaturalhealthcare.com)
Baca Juga

Powered by Blogger.